Sejuta Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Selasa, 25 Februari 2014

Manfaat Madu Untuk Wajah

Banyak sekali manfaat madu yang bisa kita dapatkan diantaranya adalah manfaat madu untuk wajah. Walaupun rasa manis pada madu cukup tinggi tapi madu tetap masih digemari, karena khasiat dan manfaat yang ada didalam madu sangatlah banyak. Madu merupakan pemanis alami yang ada sejak zaman dahulu, dan sudah digunakan oleh nenek moyang kita. Manfaat madu untuk wajah memang sudah tidak diragukan lagi. 

Madu saat ini merupakan solusi pengobatan herbal yang praktis dan aman untuk dikonsumsi. Tentunya anda ingin sekali merasakan manfaat madu bukan? Berikut adalah manfaat madu yang dapat anda coba dan terapkan :
  1. Mampu melembabkan kulit wajahJika anda seorang yang memiliki wajah dengan tekstur kulit yang kering dan kusam karena selalu terkena sinar matahari, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan madu untuk melembabkan wajah anda. Melembabkan kulit wajah dapat diterapkan dengan cara menambahkan madu pada masker wajah atau langsung mengoleskan madu pada area wajah, setelah beberapa menit, usaplah madu yang menempel di kulit wajah dengan kain halus yang terlebih dahulu di basahi dengan air bersih. Lakukan cara ini sehari sekali untuk mendapatkan kelembaban pada wajah yang maksimal.
  2. Dapat membantu mengatasi masalah jerawatPastinya kita kurang percaya diri ketika ada jerawat pada muka kita. Hal itu tentunya cukup mengganggu, manfaat madu untuk wajah juga bisa untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat. Terlebih dahulu kita menyiapkan madu, kemudian hangatkan madu tersebut. Oleskan madu tadi pada area wajah yang berjerawat. Diamkan kira-kira 1 jam, kemudian bilas wajah dengan kain halus yang sudah dibasahi terlebih dahulu. Lakukan cara ini secara rutin supaya anda mendapatkan hasil yang memuaskan.
Manfaat Madu Untuk Wajah

Manfaat madu cukuplah banyak,baik untuk kecantikan seperti yang di gunakan untuk wajah. Madu adalah obat herbal yang tidak memberikan efek samping seperti halnya kosmetik, jadi tidak ada salahnya anda mencoba madu. itulah ulasan tentang manfaat madu untuk wajah, semoga bermanfaat, selamat mencoba dan lakukanlah secara rutin tanpa kenal lelah demi hasil yang memuaskan. 

Manfaat Madu Untuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri