Sejuta Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Kamis, 13 Maret 2014

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Madu sudah terkenal sejak berabad-abad lamanya. Madu banyak digunakan oleh wanita untuk perawatan. Madu banyak memiliki kandungan yang alami dan bermanfaat. Madu memiliki antioksidan, antibakteri, vitamin B dan vitamin C. Manfaat madu untuk kecantikan wanita biasanya digunakan pada kulit. Khasiat yang dihasilkan oleh madu sudah tidak diragukan lagi oleh para ahli pakar kesehatan.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Beberapa wanita pasti selalu menginginkan penampilan yang cantik, menawan dan tentunya sehat. Madulah solusi dari semua itu, madu tidak menimbulkan efek samping seperti bahan-bahan kosmetik yang hanya beberapa persen saja menggunakan madu, sedangkan kandungan yang banyak adalah kandungan kimia. Hal ini tentunya akan merugikan karena efek samping yang ditimbulkan akan membuat anda tidak nyaman. 

Berikut adalah manfaat madu untuk kecantikan yang bisa anda dapatkan :

1. Melembabkan kulit 
Madu memiliki banyak kandungan alami, yang bila digunakan dengan teratur akan memberikan manfaat yang sangat banyak. Jika anda mengoleskan madu pada daerah wajah danleher itu akan membuat kulit menjadi lebih lembut.

2. Melindungi kulit
Dari banyak manfaat madu untuk kecantikan, ternyata madu mampu melindungi kulit seperti ketika terjadi luka, maka madu yang memiliki kandungan antioksidan, anti-jamur dan anti-mikrobanya akan melawan infeksi pada kulit yang terluka tersebut.

3. Anti jerawat
Benar bukan, jerawat adalah problem yang sering kali mankutkan bagi para wanita bahkan cowok sekalipun. Untuk menyamarkan atau bahkan menghilangkan jerawat, bekas jerawat anda cukup mengoleskan madu pada daerah yang berjerawat. Madu memiliki kandungan anti-bakteri yang mampu membunuh kuman pada jerawat dan membersihkan flek hitam yang timbul akibat jerawat.

Beberapa manfaat madu untuk kecantikan diatas adalah sebagian kecil saja yang terkandung didalam madu. Masih banyak manfaat yang bisa anda peroleh dari madu. Nah jika anda menginginkan kecantikan yang herbal tidak ada salahnya menggunakan madu untuk proses perawatan anda. Madu sangatlah mudah diaplikasikan, yang terpenting anda harus melakukan secara rutin dan teratur utnuk mendapatkan hasil maksimal. Jangan pernah ragu untuk menjadikan madu sebagai bagian penting dalam anda melakukan perawatan wajah maupun hanya sekedar mengonsumsinya untuk kesehatan anda. 

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri